Jumat, 03 Juni 2011

Justin Bieber Kenalkan Gomez ke Keluarga

VIVAnews - Setelah menjalani liburan ke Hawai yang penuh kontroversi karena aksi mesra dua bintang tersebut yang sempat terekam bidikan kamera itu, Justin Bieber dan Selena Gomez melanjutkan perjalanan liburan mereka. Kali ini, Bieber mengajak Gomez pulang ke kampung halamannya di Kanada.

Kesempatan itu digunakan pelantun 'Baby' sebagai momen untuk memperkenalkan kekasihnya kepada sang ayah. Selama di sana, pasangan muda ini menjalani kegiatan bersama ayah Bieber, Jeremy dan kedua adik tiri penyanyi tersebut.

"Mereka terlihat seperti keluarga besar yang bahagia. Anak-anak kecil mendatangi Gomez dan mereka bercanda serta tertawa bersama," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 3 Juni 2011.

Sejoli yang mulai kencan pada Desember lalu ini sudah tak menutupi hubungan mereka ke publik. Bahkan, keduanya juga sudah berani pamer kemesraan. Dan kemesraan yang diperlihatkan pasangan ini membuat Gomez mendapatkan ancaman akan dibunuh dari fans fanatik penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Para penggemar tak suka dengan aksi kemesraan mereka terutama saat keduanya berlibur ke Hawai beberapa waktu lalu.

Sepertinya, Gomez tak khawatir dengan hal tersebut. Aktris dan penyanyi ini tak mau menanggapi hal itu dengan serius.

"Saya sudah 18 tahun dan aku akan jatuh cinta. Aku akan bersama dengan orang, aku akan mengekplorasi diri sendiri dan aku akan baik-baik saja dengan itu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar