Sabtu, 04 Juni 2011

Sponsor Sepatu Perkuat Rumor Kaka ke Chelsea


Rumor seputar kepindahan playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka ke Chelsea semakin intensif. Kali ini, muncul faktor lain sebagai katalis kepindahan Kaka ke London.

Sebelumnya, ibu Kaka, Simone Leite dalam akun twitternya membocorkan masa depan Kaka. Simone menyebut bahwa ia dan keluarganya akan hijrah ke London mulai Agustus nanti. Artinya, Kaka akan memboyong keluarganya ke klub baru seperti saat berada di AC Milan.

Terakhir, Daily Mail menyebut bahwa Kaka semakin dekat ke Chelsea pada musim panas nanti. Rencana itu diperkuat oleh rencana sponsor sepatu Kaka, adidas yang ingin membawanya ke London pada Selasa, 17 Mei 2011, untuk menggelar promosi jenis sepatu anyar Predator range.
Tentu, pihak sponsor ingin latar belakang lokasi promosi itu menggambarkan klub masing-masing pemain. Adidas sejak lama menjadikan Kaka sebagai salah satu ikon produknya bersama megabintang lain seperti Lionel Messi dan David Villa.

Kaka juga disebut-sebut telah menandatangani kesepakatan dengan kubu The Blues. Kesepakatan itu ditaksir senilai 30 juta poundsterling untuk hijrah ke London pada musim panas nanti.

Mantan klub Kaka, AC Milan dikabarkan juga ingin mengembalikan pemain 29 tahun ini. Tapi, tampaknya langkah kubu Rossoneri kalah cepat dari Chelsea yang ironisnya didukung oleh mantan pelatih mereka Carlo Ancelotti.
Meski masa depan Ancelotti di Chelsea belum jelas, tapi pria Italia ini bisa disebut sebagai figur utama kedatangan Kaka jika memang benar hijrah ke Stamford Bridge kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar