Jumat, 03 Juni 2011

Torres Butuh Sosok Seperti Gerrard di Chelsea


Torres Butuh Sosok Seperti Gerrard di Chelsea
Torres hanya mampu mencetak satu gol dari 18 penampilannya untuk the Blues musim kemarin.
 
VIVAnews - Asisten pelatih Chelsea Michael Emelano meyakini penampilan melempem Fernando Torres sejak didatangkan Chelsea dari Liverpool tak lepas dari hilangnya sosok pemain tipikal penyervis seperti Xabi Alonso dan Steven Gerrard. -- mantan rekan Torres di Liverpool --

Betapa tidak, Torres hanya mampu mencetak satu gol dari 18 penampilannya untuk the Blues musim kemarin. Emenalo pun mengklaim, Torres memang masih membutuhkan waktu banyak untuk beradaptasi dengan permainan Frank Lampard cs.

"Saya dapat katakan, ia itu masih beradaptasi dengan bentuk permainan Chelsea pada saat ini. Karena kenyataan bahwa ia kehilangan pelayan yang mampu mengumpan dengan bagus padanya, seperti Xabi Alonso dan Steven Gerrard," kata Emelano seperti dilansir Goal.

Karena selama ini, kata Emelano, dua pemain itulah yang dianggap mampu menyesuaikan gaya permainan Torres saat di klub lamanya (Liverpool).

Meski demikian, dalam analisis Emelano, ia tetap menyimpan optimisme besar kalau pemain internasional Spanyol itu dapat kembali menemukan ketajamannya sejalan dengan waktu dan jam terbangnya di Stamford Bridge. "Akan tetapi seiring waktu, ia pasti akan bisa beradaptasi dengan kami," pungkas sang asisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar